KB - TK KATHOLIK SANG TIMUR SEMARANG MEMANG OK

VISI MISI

VISI 
Komunitas pendidikan yang setia terhadap pencerdasan bangsa, berciri khas katolik, profesional, integritas, komunikatif dan visioner.

MISI
1. Mengembangkan kecerdasan peserta didik : spiritual, intelektual, emosional, watak dan bermoral bangsa

2. Menumbuhkembangkan Nilai - nilai Kristiani Pengurus Yayasan, Pendidik, Tenaga Kependidikan, peserta didik ; kasih persudaraan, kegembiraan, kesederhanaan, kebenaran, dan keadilan.

3. Meningkatkan profesionalitas pengurus Yayasan, Pendidik dan Tenaga Kependidikan secara akuntabel, kredibel,inovatif dan transformatif .

4. Meningkatan Integritas Pengurus Yayasan, Pendidik, Tenaga kependidikan, Peserta didik, yang diwujudkan dalam penggilan jiwa, dan idealisme, komitmen, menaggung karya perutusan bersama, dan keberpihakan pada yang miskin.

5. Meningkatkan komunikasi Pengurus Yayasan , Pendidik, Tenaga Kependidikan, Peserta didik yang diwujudkan dalam ramah lingkungan, kerja sama internal eksternal, sinergi dan optiomalisasi keterlibatan kaum awam.

6. Mengembangkan semangat visioner Pengurus yaysan. Pendidik, Tenaga kependidikan, peserta didik yang diwujudkan melalui sikap kritis, kreatif, proaktif wawasan luas, dan terbuka pada tanda - tanda zaman.    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar