KB - TK KATHOLIK SANG TIMUR SEMARANG MEMANG OK

Workshop Cipta Lagu Anak

Di latar belakangi keprihatinan semakin berkurangnya lagu anak - anak sekarang ini, hari Senin dan Selasa, 11 - 12 Maret 2013 Yayasan Karya Sang Timur Wilayah DIY - Jateng, mengadakan Workshop Cipta Lagu Anak - anak di PG-TK Katholik Sang Timur Semarang.
Workshop ini diikuti oleh perwakilan guru - guru TK Sang Timur Wilayah Jawa Timur ( Malang, Pasuruan, Curahjati dll ) dan Wilayah DIY - Jateng ( Pakel, Nanggulan dan Semarang ) 
Dalam Sambutannya Kepala Kantor Yayasan Karya Sang Timur Pusat, Sr. Marie Luise PIJ, ini adalah mimpinya sejak tiga tahun yang lalu agar acara ini terselenggara, agar guru - guru bisa menciptakan lagu sendiri, jadi tidak setiap ada ulang tahun lagunya selamat ulang tahun terus Ia mencontohkan. Ia juga mengharapkan setelah workshop ini selesai peserta berinovasi dan kreatif. Tak lupa Ia juga mengucapkan Proficiat atas terlaksananya Workshop Mencipta Lagu dengan luar biasa. 
Materi Workshop yang disampaikan secara sederhana oleh Bp. Theodurus Adyarto, S.Pd sangat membantu para peserta dalam mencipta lagu. Dengan pola membaca Not Balok sederhana dapat menciptakan lagu dengan mudah. Eh ternyata mudah ya....ucap beberapa peserta. Selamat dan Proficiat.......


























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar